Berfoto Ria di Kota Tua

.
.
Kemaren 22 Agustus 2018 tepatnya hari raya idul adha, sebagai anak rantau gw memutuskan untuk ga pulang alias tetep di Ibu kota karena liburnya cuma sehari, besok udah kerja lagi. Sebenernya rumah gw ga terlalu jauh sih dari Jakarta, naik KRL juga bisa cuma 2 jam perjalanan, tapi tetep aja gw males pulang pergi dan niat mau pulang selasa malem ternyata kereta bejubel penuh banget, bagi Anker alias anak kereta tau lah gimana angkernya naik KRL khususnya di gerbong khusus wanita hahaha 😆

Pas malem takbiran di Kostan tiba-tiba gw kepikiran ngajakin temen gw besok buat cabut kemana gitu dan ngajak foto-foto, dan pas gw chat ternyata dia mau dan bisa. Berbahagialah kalian yang punya temen dengan hoby yang sama, kebetulan gw sama dia sama-sama suka hunting foto. Kemudian tercetuslah ide buat ke Kota Tua. Terakhir kesini 8 tahunan yang lalu dan itupun gw sama temen-temen cuma duduk duduk doang ga foto-foto.

Kita cabut sekitar jam 7 pagi, dimana orang-orang lagi siap-siap mau Sholat Ied, gw sama dia sibuk siap-siap mau foto-foto ke Kota Tua. Btw gw lagi ga sholat Ied karena lagi mens bukan sengaja ga sholat 😁

Kita emang sengaja dateng pagi karena biar sepi dan foto-foto jadi lebih bagus hasilnya. Dan bener juga dong, sampe sana belum rame dan foto pun jadi bagus dan ga mesti nyetopin orang lewat dulu kalo mau foto. Berikut hasil fotonya..















Banyak yang berubah menurut gw di Kota Tua ini, tapi gw ga tau yang berubah apa hahaha mungkin karena gw lagi suka foto-foto, jadi disetiap tempat disini berasa lucu aja buat foto, dan mungkin dulu karena gw ga suka foto-foto jadi disetiap tempat yang ada di Kota Tua ini ga menarik buat gw. Btw gw jepretnya pake kamera Iphone X punya temen gw. Bagus banget pengen beli 😢

So, maksud dan tujuan gw posting ini sebenernya ga ada cerita yang menarik buat diceritain, cuma mau posting karena gw suka hasil fotonya. Dah ya Bye. wkwk 😜

Btw minggu depan gw mau ngetrip ke Belitung 3 hari bareng temen gw berempat, kita ga pake travel, bakal sewa mobil lepas kunci aja. Nanti bakal gw posting cerita dan pengalamannya. Ditunggu ya ! muachhh 😘

0 Comments