MRA Advertising goes to BALI (Outing Day 3, The End)

.
.
Jadi gini, pasca gw memutuskan untuk berhijab after lebaran kemarin gw baru inget kalo gw masih punya draft cerita outing di Bali kemarin yang belum kelar yaitu hari terakhir. Nah gw bingung, gw postingnya gimana? lah gimana apanya? posting tinggal posting.. masalahnya ada terlalu banyak foto-foto gw yang sexy atau pakai bikini, terus gimana? yaudah akhirnya gw memutuskan tetep posting foto tapi yang ga terlalu vulgar aja, MALU SAMA HIJAB !

Okeh mari lanjutkan cerita dihari terakhir ini..

Selasa, 2 Mei 2017

Hari terakhir di Bali dibagi beberapa kloter kepulangan, ada yang flight siang dan ada yang flight malem, dan gw ikut yang flight malem. Pagi-pagi walaupun malemnya gw sempet jackpot gara-gara kalah main game jadi kebanyakan minum alkohol, gw tetep niat buat bangun pagi buat berenang. Karena kemaren gw belum sempet berenang pagi di Mansion 5. Gw dan roomate gw bangun dan pergi duluan ke Mansion 5, sedangkan yang lain nyusul..




say goodbye buat kloter pertama pulang.. :D


Pagi itu sekitar jam 10 pagi sempet hujan gede, dan awalnya kita abis berenang mau turun ke Pantai Bvlgari jadi ketunda gara-gara hujan. Tapi ga lama sekitar jam 11an hujan pun berhenti. Kita ga mau rugi karena ga sempet turun kebawah pantai, jadi langsung buru-buru ke pantai begitu hujan berhenti.


Pantainya sih sebenernya kalo cuacanya ga mendung air lautnya dan pasirnya bagus dan bersih warnanya. Tapi karena bekas hujan dan masih mendung jadi pantainya keliatannya agak gelap dan kita disana ga sempet main ombak karena ombaknya lagi pasang banget dan kita hampir kegulung, so kita cuma mutusin buat foto sebentar abis itu naik lagi ke atas karena emang udah harus packing dan siap-siap mau turun kebawah sebelum sorenya ke bandara.

Abis mandi dan packing kita semua siap-siap turun, dibagi 3 mobil. 2 mobil ke Seminyak, dan 1 mobil ke pusat oleh-oleh Krisna, gw ikut mobil yang ke Seminyak karena kita mau ke Kim Soo Cafe dan gw mau foto di Sea Circuss Bali.

Ga lama disana, gw sama beberapa yang naik pesawatnya sama yaitu Air Asia (ada beberapa yg naik Sriwijaya) langsung cabut menuju bandara..



------------- THE END -------------------

2 Comments