MRA Advertising goes to BALI (Outing Day 1)

.
.
Yeay akhirnya outing ke Bali kemarin terlaksana juga..
Percaya atau ngga selama hampir 6 tahun gw kerja disini, ini yg kedua kalinya gw ngerasain outing bareng sama anak kantor, yang pertama cuma ke dufan! hahaha. Sungguh sesuatu yang sangat menyenangkan bisa liburan bareng mereka, bukan cuma 1 team, tapi 1 departemen.

Gw ga nyesel sama sekali hangusin tiket promo ke Kuala Lumpur cuma demi ikutan outing ke Bali, ternyata ke Bali rame-rame lebih seru ketimbang solo traveling ke Kuala Lumpur (padahal belum ngerasain juga solo traveling ke KL). Dan outing ini pun menurut gw terbilang mendadak karena ke-random-an anak-anak AE pas lagi ngobrol dan tercetuslah rencana ke Bali tanggal 30 April 2017 kemarin.

Hari minggu 30 April 2017 pagi kita rombongan sekitar 17 orang berangkat ke Bali menggunakan pesawat Citilink dari Soekarno Hatta, ga semuanya sih, ada 2 orang yang naik maskapai lain. Dan 6 orang yang lain udah berangkat hari sabtunya. Karena flight pagi jadi jam 5 subuh gw udah harus menuju airport, ini pertama kalinya gw ke airport dari Cilandak karena biasanya gw dari Grogol (baru pindah kostan soalnya).

Kita janjian nunggu di dalem ruang tunggu karena kalo nunggunya didepan sebelum check in takutnya nanti mepet banget, bayangin 17 orang bok! first time buat gw sih jalan-jalan sama rombongan, soalnya biasanya traveling gw cuma berdua atau bertiga, paling banyak 8 orang lah. Sekitar jam 07.30 WIB pesawatpun take off.. Bye Jakarta..


Karena perbedaan waktu satu jam lebih cepat dari Jakarta, jadi jam 10.30 WITA sampailah di Bandara Ngurah Rai Bali.. Heloo Bali ! Long time no see.. Terakhir menginjak bandara ini tahun 2013, tahun lalu gw ke Bali tapi backpackeran dan ga lewat Bandara Ngurah Rai.

Sampe Bandara kita dijemput sama Driver yang bakal anterin kita jalan selama di Bali, btw kita sewa 2 mobil elf karena orangnya banyak. Dari bandara kita langsung dianter ke Warung Eropa Seminyak buat lunch, dan gw pilih menu Bebek goreng.. enak banget bebeknya, biasanya daging bebek dagingnya sedikit tapi di Warung Eropa ini daging bebeknya banyak banget, sambelnya pun juara!



Ga lama di Warung Eropa sekitar jam 1an kita langsung cabut menuju Resort, btw kita nginepnya di Bvlgari Resort & Hotel di Uluwatu.. Alhamdulillah rezeki traveler solehah. Hahaha. Menginap di Resort ini salah satu alasan gw kenapa gw batalin tiket ke KL, Bvlgari bok! siapa sih yang nolak diajak nginep di resort mewah ini. Bayar sendiri juga gw ga mau kayanya sayang duit. :(

Perjalanan dari Semiyak ke Resort lumayan jauh, hampir 2 jam, perasaan gw doang apa emang jauh ya. Terakhir ke Uluwatu 2013 kayanya ga sejauh sekarang deh. Dan selama perjalanan itupun gw tidur karena ngantuk banget.

Kita sewa 2 mansion, mansion 3 yang kamarnya 5, sedangkan satu lagi mansion 6 yang kamarnya ada 3, dan 1 kamar diisi oleh 3 orang, ada yang 2 dan ada yang 4 juga. Kesan gw pertama kali sampe di Resort ini adalah DAEBAK alias LUAR BIASA! keren abis resortnya, mewah, dan lebih private. Ini pertama kalinya gw holiday nginep resort mewah, biasa backpackeran shay. :(

Di resort kita dikasih waktu 2 jam buat istirahat dan siap-siap karena nanti sore mau ke Seminyak, 
kita mau ngabisin waktu disana sampe malem. Ga mau rugi dong ya udah ada di resort mewah ini jadi gw foto-foto deh. Karena masih banyak waktu, jadi gw mutusin buat berenang sebentar sebelum mandi dan siap-siap buat dinner di Seminyak.

Abis berenang gw langsung mandi dan siap-siap mau ke Seminyak. Jam 17.30 kita semua kumpul di loby, kita mau dinner di Warung Made. Sambil nunggu yang lain kumpul kita foto-foto lagi. hahaha.

kebetulan dapet sunset dikit
Jam 18.00 rombongan kumpul semua, kita langsung menuju Seminyak, Sampe warung made sekitar jam 19.30 malem, lama banget dijalan karena macet dan jauh. Di warung made gw pesen nasi campur yang paling favorite.

Nasi Campur Bali
Selesai dinner di warung made, kita rombongan lanjut ke Motel Mexicola, hah?? makan lagi??? trip kali ini emang kebanyakan makan, alhamdulillah aja deh makan gratis koq.

Selama di Motel Mexicola ini seru banget, kita semua have fun, dan semakin malem makin rame dan seru. Sekitar jam 22.00 kita lanjut ke La Favela buat joget-joget cantik. Ga semuanya ikut sih, 1 rombongan lagi balik ke Resort dan 1 rombongan termasuk gw lanjut sampe jam 2 pagi. Sayangnya udah ga nafsu buat foto-foto selama di La Favela.

Kesan outing hari pertama di Bali adalah SERU ABIS! Dan outing ini sebenernya ga keliatan kaya outing ya lebih kaya have fun bareng orang kantor.



----------- Bersambung  -----------







2 Comments

  1. kolam renangnya terlihat sangat nyaman ya, apalagi kalau berenang siang-siang..

    ReplyDelete
  2. nasi campurnya benar-benar menggoda..

    ReplyDelete