Finally, My dream will come true

.
.
Akhirnya mimpi yang belum terwujud akan segera terwujud, insyaallah. Emang mimpi apa sih ? Mimpi liburan ke Korea Selatan. Bahagia yang ga bisa diungkapin sama kata-kata. Lebay? Emang.. Kenapa? Karena traveling ke Korea Selatan adalah mimpi terbesar dalam hidup gw selain umroh.



Berlibur ke Korea Selatan adalah salah satu impian gw ditahun ini, bagian dari resolusi yang udah bertahun-tahun belum pernah terwujud, bukan karena ga ada duit, tapi sisa limit kartu kredit pas lagi promo selalu ga cukup. Duit buat disana kan masih bisa nabung jauh-jauh hari. Kan prinsipnya traveler kere kaya gw mah yang penting beli aja dulu. Gw sengaja pergi dimusim Gugur dibulan november, karena kalau spring taun ini ga keburu buat nabung, lagipula cuti udah abis baru dapet lagi bulan Oktober awal, kalau musim panas udah bosen Jakarta juga panas soalnya, terus kalo musim gugur bagus juga buat foto. Jadi gw pilih dibulan november tahun ini.

Awalnya niat ke Korea selatan itu ditahun 2016, tapi apa boleh buat tiba-tiba pas airasia ngeluarin promo lagi pas bulan november 2015 yang gw cek duluan bukan ke Korea, tapi ke BANGKOK sama PHUKET ! Ini nih penyakit kalo lagi buka webnya maskapai itu, tapi gpp berhubung gw emang pengen juga ke Phuket, jadi ga nyesel sama sekali.

Btw gw rencananya pergi bareng adik gw berdua, tapi dia belum beli tiketnya, kalo dia ga jadi ya pergi sendiri, SOLO TRAVELING. Emang berani? Hmmm modal nekat aja sih, tp sebenernya waktu di Bangkok pun gw solo traveling koq, tapi karena sebelumnya udah pernah ke Bangkok jadi ga begitu menantang.

Tahun inipun agaknya melenceng dari resolusi awal yang maunya fokus ke Korea dulu, kalo mau jalan-jalan di Indonesia aja, tapi apalah daya tangan gatel buat buka website AA , ya itu penyakit kalo buka web maskapai ini tergiur oleh promo Jakarta Kuala Lumpur 600rb (PP) dan akhirnya gw beli aja gituu.. Mentang2 limit cc lagi ada !



Tapi gw ga nyesel sih beli tiket ke Kuala Lumpur. Kenapa? Karena gw menghadiahi ulang tahun diri gw sendiri dengan jalan-jalan ke Kuala Lumpur, karena keberangkatannya tepat di akhir bulan april yang mana ultah gw juga dibulan april. Ya daripada ga ada yang ngadoin gw pas ultah mending ngadoin diri sendiri. Selain itu, gw pun bermaksud mau ngelatih diri sendiri buat solo traveling ke tempat yg emang belum pernah, meskipun sebenernya gw udah pernah ke Kuala Lumpur, tapi ada tempat yang memang belum pernah gw kunjungi dan gw nanti bakal kesana, yaitu Melaka dan Genting. Itung-itung belajar solo traveling beneran. Kali ini gw beneran berangkat sendiri jadi ga bakal ada drama-drama lagi berantem sama temen disana. Hahahha. Dan nanti gw bakalan backpackeran, dan rencananya juga mau bawa tas backpack aja ga bawa koper, pertama kalinya ke luar negeri pake backpack. 

Okay mulai dari sekarang nyusun-nyusun itinerary buat traveling ke Korea, hal yang paling menyenangkan buat gw adalah googling sana sini, cari info tentang solo traveling ke Korea dan lain-lain, semoga nanti ga ada halangan, tabungan terkumpul, dan visa pun di approved. Amin Ya Allah.

Semangat !!!!!!!!!!

2 Comments

  1. Asiiik... akhirnya jadi juga ya. Eh temen gue juga ada yang sendirian ke sana tanggal 1 november, awalnya berdua tapi temennya cancel. Akhirnya nekat solo travelling aja katanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa alhamdulillah hahaha, wah dia lebih duluan ya coba samaan tglnya bisa barengan gw.

      Delete