MRA Advertising goes to BALI (Outing Day 2)

.
.
Maaf nih  gw lagi agak males buat nulis, sebenernya ga males juga sih, nulisnya udah dari kapan tau cuma baru dipublish sekarang, semua itu karena internet kantor yang lemot parah, maklum selama ini gw nulis pake komputer kantor. Hahahaha. Belum ada kepikiran buat beli laptop khusus buat nulis blog sih, karena emang ngeblog buat gw bukan sesuatu yang wajib, dan gw bukan tipe yang gampang ngeluarin ide, kadang ide nulis gw itu suka dateng secara random.

Okey ditulisan ini gw bakal lanjutin cerita Outing Day ke 2, cekidooot..


Senin, 1 Mei 2017

Hari kedua di Bali rencananya kita mau turun lagi ke Seminyak dan abis itu kita dinner di resort sekaligus perpisahan salah satu manager yang udah belasan tahun kerja di MRA, tapi sebelum turun, kita breakfast dulu di resort dan kemudian masing-masing menghabiskan waktu senggang di resort, ada yang turun ke pantai, ada yang berenang di resort, dan adapula yang baru bangun tidur, siapa tuh? YA GW! :))

Sebenernya gw agak nyesel kenapa bangun kesiangan (gara-gara semalem keasyikan joged di La Favela), dan kenapa ngga ke Pantai karena hari itu cuaca di Bali lagi panas-panasnya, gw lebih suka panas-panasan daripada hujan-hujanan. jadi pagi itu abis bangun gw cuma breakfast dan langsung mandi siap-siap mau ke Mrs. Sippy.

Karena team di Mansion 6 belum pada siap (karena mereka abis turun dari Pantai) dan team mansion 3 udah rapi dan cantik, jadi kita mutusin buat ke Main Pool untuk sekedar foto-foto aja sambil menunggu yang lain siap.



Selesai foto-foto di Main Pool Sekitar jam 13.00 kita semua kumpul di Loby dan langsung menuju Mrs. Sippy, ini pertama kalinya gw ke Mrs. Sippy dan emang kalo ga salah Mrs. Sippy ini juga baru beberapa bulan buka. Disini kita disambut hangat oleh pelayan-pelayannya, ramah-ramah, dan welcome banget. 

Mrs. Sippy

Tempat ini kalo ga salah masih satu group sama Motel Mexicola deh (kalo salah maaf ya). Karena kita tiba disini jam makan siang, jadi kita makan siang disini, menu disini beragam-ragam, tapi makanannya lebih ke makanan eropa sih menurut gw, tapi rasanya enak koq.







Lumayan lama waktu yang kita habiskan disini kurang lebih 2 jam, sekitar jam setengah 5 kita pun kembali ke Resort karena nanti malem akan ada acara dinner bareng plus perpisahan salah satu Manager yaitu Mba Rani.

Acara malem itu sangat seru, sebelum dinner siap kita semua berenang bareng malem hari sambil becanda dan ketawa ketiwi, sungguh manusia yang kayanya ga ada beban hidup. hahahaha.

Selesai berenang kita pun langsung dinner dan sekaligus ada sepatah dua patah kata yang semuanya sampaikan buat Mba Rani, ditambah dengan uraian air mata perpisahan, Mba Raniiiiii. hiksss :(



Sekitar jam 9 malem kita kelar dinner kita pun lanjut ke kegiatan berikutnya yaitu main games, seru banget, games nya kocak bikin gw kalah terus (yang kalah minum vodka 1 slot), dan kebayang gimana telernya gw kalah terus. Dan semua kegiatan itu berlangsung sampe sekitar jam 1 malem.. Kesan malam kedua di Bali bareng temen-temen kantor adalah SERU sama kaya malem pertama..




-------  Bersambung  --------


1 Comments