Showing posts from 2017Show all
Itinerary Backpacker ke Lombok 6 hari
Pin it

Sebenernya udah lama mau posting itinerary backpacer ke Lombok tahun 2016 kemarin, tapi baru sempet sekarang. Okelah dikarenakan blog gw postingan yang paling banyak dibaca adalah Backpacker Lombok, jadi kali ini gw mau kasih itinerary buat yang mau backpackeran tapi masih bingung bikin itinerary …

Read more
Pengalaman Apply VISA Korea Selatan
Pin it

Seperti janji gw sebelumnya, kalau gw bakal berbagi pengalaman apply Visa Korea Selatan bulan september lalu, kemarin gw bikin Visa di pertengahan bulan september, padahal berangkatnya diawal november. Emang sengaja sih biar cepet beres aja dan biar tenang udah tinggal persiapan berangkat aja. …

Read more
[ Resolusi 2018 ] Sakit itu ga enak !
Pin it

Seperti biasa setiap mau berganti tahun Aku selalu menulis tentang pencapaianku ditahun yang sedang berjalan dan resolusiku untuk tahun selanjutnya. Tahun 2017 ini, Alhamdulillah banyak pencapaianku yang gak terduga, baik yang menjadi resolusiku di tahun 2017, maupun yang gak pernah terpi…

Read more
Terdampar di Pulau Pramuka
Pin it

Beberapa bulan yang lalu tepatnya di pertengahan september, gw sama sahabat gw terdampar di Pulau Pramuka, loh koq bisa ? Bisa lah.. namanya juga takdir.. Hahaha.. ga deng.. Jadi ceritanya sebenernya Gw mau ke Pulau Tidung, nah berdasarkan informasi dari salah satu blogger, kalo ke Tidung ga …

Read more